Sunday, December 14, 2014

Guna Dan Manfaat Wortel Buat Laki-Laki

Manfaat Wortel - Apakah Anda tahu bahwa terdapat banyak alasan mengapa pria sebaiknya konsumsi wortel lebih banyak dibanding dengan apel? Mungkin selama ini kita hanya tahu manfaat wortel hanya untuk kesehatan mata, tapi ternyata lebih dari itu. Kesehatan dari kandungan wortel bagi pria ternyata jauh lebih penting dibanding dengan sayuran lainnya. Penasaran apa sajakah manfaat wortel bagi kesehatan pria? Silahkan disimak uraian dibawah ini :

Guna Dan Manfaat Wortel Buat Laki-Laki

1. Pemurnian Darah
Pemurnian darah sangat diperlukan oleh pria. Cukup dengan menggiling wortel hingga menjadi jus dan minum sekali seminggu, darah pria akan lebih bersih.

2. Meningkatkan Kualitas Sperma
Bagi para pria, khususnya yang berencana untuk memiliki anak, cobalah untuk mengkonsumsi wortel mental selama periode ovulasi.

3. Mengurangi Tingkat Kolesterol
Manfaat terbaik mengkonsumsi wortel bagi pria adalah mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi jus wortel setelah makan malam setiap hari.

4. Kesehatan Mata
Ya, memang manfaat wortel yang satu ini tidak bisa dipungkiri lagi. Sudah kerap kali terdengar ungkapan ini. Wortel memang berhasil membantu mengurangi resiko katarak dan kehilangan penglihatan.

5. Mengobati Pencernaan
Wortel dapat membantu pria yang sering kali mengalami masalah pencernaan dan perut. Seperti contoh, sembelit. Caranya dengan mengkonsumsi wortel merah dua kali dalam sehari.

6. Menjaga Jantung
Wortel dapat membantu menjaga detak jantung dan menjauhi dari segala gangguan jantung lainnya.

7. Merawat Mulut
Wortel membantu pria untuk menjaga seluruh masalah gigi dan mulut. Para ahli mengatakan bahwa wortel baik dalam menyembuhkan penyakit gusi dan bau mulut.

8. Mencegah Arthritis
laresawoo.blogspot.comSetelah melewati usia tertentu, pria rentan terkena penyakit satu ini. Namun, jika pria rutin mengkonsumsi wortel mentah setiap hal ini akan sangat bisa dikurangi. Sebab, Vitamin C pada wortel dapat membantu menguatkan tulang.

9. Mencegah Kanker
Rutin mengkonsumsi wortel setiap hari dapat membantu mencegah pria terkena penyakit kanker. 

10. Menguatkan Imun
Lemahnya sistem imun tubuh menjadi alasan utama munculnya penyakit. Manfaat mengkonsumsi wortel salah satunya adalah menguatkan sistem imun dan menyehatkan pria.

11. Menjaga Insulin Bagi Penderita Diabetes
Pria yang menderita diabetes harus mengkonsumsi wortel mentah secara rutin untuk menjaga insulin mereka

12. Mengatur Tekanan Darah
Kandungan kalium dalam wortel dapat bermanfaat untuk mengatur tekanan darah bagi pria. Cara kerja adalah tubuh dapat menyeimbangkan tingkat natrium dalam tubuh yang berhubungna dengan hipertensi.

baca juga : Asal Mula Rumah Siput

**
Sayur yang mempunyai warna orange ini ternyata sangat baik dikonsumsi oleh seorang perokok. Sebab kandungan vitamin serta meineral didalamnya sangat mendukung untuk pencegahan kanker yang disebabkan oleh masuknya radikal bebas, polusi atau bahkan Zat lain yang terkandung dalam asap rokok. Untuk hanya sekedar penggunaan dan pengolahan, selain bisa dijadikan sayur, wortel juga sangat enak jika dijadikan Jus sebagai menu minuman untuk diet. Tapi bukan berarti dengan adanya sayur oren ini. agan mengurungkan niatnya untuk berhenti merokok, hal ini hanyalah pendukung yang merubahnya adalah diri agan sendiri.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya