Friday, March 27, 2015

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra - Berita duka menyelimuti para selebriti di tanah air, pasalnya Olga Syahputra hari ini tepatnya Jum'at sore (27/3/2015) jam 16.17 waktu indonesia telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Olga sendiri datang dari sang adik Billy yang membenarkan bahwa Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura. Dan jenasah Olga menurut kabar akan di berangkatkan ke Jakarta malam ini atau mungkin besokk pagi.

RIP Olga Syahputra

Hashtag #RIPOlgaSyahputra pun dalam sekejap langsung melesat bertengger menjadi trending topic, tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Para pengguna internet ramai-ramai menyampaikan rasa belangsukawa mereka lewat media sosial.

laresawoo.blogspot.comMenurut berita yang beredar, jenasah Olga akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Hingga saat ini keluarga Olga Syahputra masih syok setelah mendengar apa yang terjadi. 

Olga sempat di nyatakan mengidap Radang Selaput Otak atau Meningitis oleh RSPI. Setelah berjuang melawan penyakit tersebut selama kurang lebih satu tahun, akhirnya Olga Syahputra menutup mata pada usia 32 tahun. Banyak sekali dari kalangan artis seperti rafii ahmad, julia perez, luna maya, jessica iskandar dan masih banyak lagi yang merasa kehilangan artis kocak yang satu ini. Baca juga : Membangun Percaya Diri Pada Anak

Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya