Saturday, April 25, 2015

Avatar Keliling Dunia 2016

Avatar - Siapa yang tidak tahu film Avatar si manusia biru . . ..  . (bukan Eng lho^^). Iya benar, film yang menjadi fenomenal lantaran ceritanya yang tidak biasa. Manusia biru sudah menjadi ikon untuk film produksi 20th Century Fox ini. Dan rencananya Avatar akan keliling dunia pada tahun depan untuk mengadakan pameran.

Pameran 'Avatar' ini rencananya akan diadakan pada musim gugur tahun depan. Global Experience Specialist bekerja sama dengan 20th Century Fox Consumer Products akan menciptakan pameran dengan konsep Avatar. Jadi para pengunjung akan merasakan dunia Avatar.

Avatar Keliling Dunia 2016Seperti dikutip The Hollywood Reporter, pihak rumah produksi telah mengumumkan secara  resmi tentang pameran Avatar ini. "Ini akan diciptakan secara menakjubkan dan menciptakan dunia dari Pandora yang mendeskripsikan tentang film ini." Pengumuman yang sudah diutarakan oleh pihak rumah produksi ini tidak memastikan dimana saja pameran akan dilakukan, dan detail dari pameranpun juga tidak dijelaskan.

Sutradara 'Avatar' James Cameron sudah berkonsultasi kepada produser Lightstorm Entertainment John Landau tentang pameran ini. "Membawa dunia dari Pandora ke dalam kehidupan nyata dan membandingkannya dengan kehidupan nyata kita. Pameran Avatar nanti akan membawa kita pada cerita baru dan nyata," ucap Jeffrey Godsick.

Pada pameran nanti para pengunjung dapat berkeliling selama 45 menit untuk menyaksikan dan merasakan dunia avatar dari dekat. Pameran ini sebagai salah satu langkah promosi yang dilakukan oleh rumah produksi untuk menyambut sekuel selanjutnya yang rencananya akan di rilis pada tahun 2017, 2018 dan 2019 untuk ketiga sekuel Avatar.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya