Saturday, April 25, 2015

Fast & Furious 8

Fast & Furious - Siapa yang tak tahu film balapan yang satu ini . . . . . .  Mulai dari yang pertama sampai yang ke enam saya tidak melewatkannya. Sekarang lagi proses menunggu kedatangan versi Bluray untuk Fast & Furious 7. Yang ke tujuh aja saya belum nonton, malah sudah tersiar kabar pihak Universal Pictures menyiapkan seri yang kedelapan. Berikut ulasannya.

Kesuksesan 'Fast & Furious 7' membuat Universal Pictures tak gentar untuk merilis sekuel ke delapan. Ajang CinemaCon menjadi saksi akan pengumuman besar Universal tersebut. Pihak rumah produksi sedang dalam persiapan untuk memproduksi 'Fast Furious 8'.

The Fast And The Furious 8

Film 'Fast 8' ini rencananya akan di rilis pada 14 April 2017. Pengumuman ini keluar langsung dari bibir aktor utama yaitu Vin Diesel. Karena pihak Universal sudah mendaulat Diesel untuk memberi pidato di CinemaCon.
"Kita sedang membuat film terbaik yang pernah kamu lihat," ucap Diesel.
Fast & Furious 8Vin Diesel merupakan aktor yang sangat berperan besar dalam kesuksesan sekuel furious. Diesel sempat mengutarakan kesedihannya pada premiere Fast & Furious 7 sepeninggal sahabatnya Paul Walker.

Meninggalnya Paul membuat Diesel sangat terpukul. Karena kedua aktor ternama Hollywood tersebut sudah saling kenal secara emosional. "Beberapa waktu yang lalu saya disini bersama saudara saya Pablo. Dan ini sangat sulit bagi saya untuk menyaksikan potongan gambarnya dan pergi dari sini tanpa emosi," kenang Diesel.

Pengumuman 'Furious 8' melegakan hati para penggemarnya. Pihak Universal Pictures berharap film ini bisa sukses seperti sekuel sebelumnya 'Fast & Furious 7' yang berhasil mencetak rekor baru box office dunia dengan meraup pendapatan 1,1 miliar USD. Disamping itu, pihak Universal juga memastika sekuel dari 'Fifty Shades of Grey' akan rilis pada Februari 2017 dan 2018.

Nah, bagi para penggemar 'FURIOUS' yang katanya kurang puas dengan munculnya penyanyi rapper pada 'furious 7'. Mungkin sekuel selanjutnya bisa mengobati ketidakpuasan tersebut. Jadi kita tunggu saja. OK!!
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya