Saturday, April 25, 2015

Ray Sahetapy Dalam Captain America : Civil War

Captain America : Civil War - Siapa yang tidak kenal aktor kawakan Ray Sahetapy, aktingnya dalam kancah perfilman indonesia sudah diakui. Aktor dalam negeri yang akan go internasional mungkin akan bertambah lagi. Karena menurut kabar, Ray Sahetapy akan ikut gabung dalam film Captain America : Civil War yang akan di rilis tahun depan. Tapi sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel maupun dari Ray sahetapy sendiri soal keterlibatannya dalam film tersebut.

Namun dari foto-foto yang sudah beredar di social media sudah mulai ramai diperbincangkan gara-gara ada salah satu netizen yang mengunggah foto bintang film The Raid ini sedang fitting baju yang akan di pakainya untuk syuting film besutan Marvel tersebut.

Ray Sahetapy Dalam Captain America : Civil WarFoto tersebut beredar di akun Twitter sejumlah selebriti indonesia, salah satunya adalah Dennis Adhiswara. Dalam akun twitternya Dennis memastikan bahwa Ray akan ikut bermain dalam film Captain America : Civil War setelah mendapat kabar dari Tio Pakusadewo yang juga sahabat Ray Sahetapy.

Tapi sejauh ini belum diketahui peran apa yang akan dilakoni Ray. Kendati begitu sudah banyak bermunculan ucapan-ucapan selamat dari para fans maupun selebriti yang ditujukan kepada Ray. Kemungkinan besar memang Ray ikut serta dalam kasting yang diadakan pihak Marvel.

Karena beberapa waktu yang lalu, pihak Marvel mengumumkan akan mencari p
emain pendukung dalam film Captain America : Civil War dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Film yang di sutradarai oleh Russo bersaudara, Anthony dan Joe ini rencananya akan mulai syuting pada tanggal 27 April mendatang. Dan ini merupakan film ketiga dari serial Captain America.

Chris Evans masih tetap berperan sebagai Captain America. Dan beberapa pemain Avengers juga akan ikut serta dalam film ini. Seperti Scarlett Joahnsson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Sebagai bangsa indonesia tentunya kita bangga dengan kiprah aktor-aktor dalam negeri yang bisa masuk dalam kancah perfilman Holywood. Dan film ini rencananya akan di rilis pada 6 mei 2016 tahun depan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya