Tuesday, June 9, 2015

Cara Tercepat Agar Artikel Terindex Google

Mendaftarkan artikel ke google - Artikel ini memenuhi permintaan beberapa teman yang ingin sesuatu yang serba cepat. Salah satunya yaitu mengindex artikel atau mendaftarkan artikel ke mesin pencarian google. Memang banyak sekali cara agar artikel cepat terindex google, mulai dari cara-cara dasar sampai cara-cara instan seperti yang akan saya bahas pada kesempatan ini. Padahal saya sendiri belum pernah mencoba cara yang satu ini, tapi bukan berarti saya tidak melakukan index artikel. Saya tetap melakukan hal tersebut namun dengan cara yang berbeda dan akan saya ulas pada artikel yang akan datang.

Siapa yang tidak ingin artikel-artikel blognya bisa terindex google, apalagi artikel bisa menduduki peringkat pertama dalam mesin pencarian google. Saya yakin sobat laresawoo banyak yang mempunyai mimpi tersebut, termasuk saya. Tapi ada beberapa blogger yang tidak peduli akan hal ini, karena tujuan mereka bermain blog hanya sebatas hiburan di waktu luang. Tapi bagi saya yang notabene seorang blogger pemula merasa sangat penting mendaftarkan artikel ke dalam mesin pencarian google. Karena jika artikel kita mempunyai berita-berita penting maka akan lebiih cepat diketahui banyak orang.
Cara Tercepat Agar Artikel Terindex Google

Agar Artikel Terindex Google Dengan Cepat

  1. Copy alamat artikel (URL) yang baru saja anda terbitkan (publish)
  2. Lalu buka Webmasters
  3. Paste URL anda pada kotak disamping tulisan URL
  4. Isi captcha yang ada lalu klik Submit Artikel
Tunggu beberapa saat, mungkin tidak sampai 1 menit. Kemudian buka google search dan tulis judul artikel yang telah anda submit tadi pada kotak pencarian. Dan lihat apa yang terjadi, artikel anda sudah muncul di hasil pencarian. Jika belum muncul, harap bersabar. Mungkin terjadi kesalahan pada sistem google atau artikel yang anda submit masih menunggu antrian. Ha-ha-ha

Cara di atas adalah cara singkat untuk mengindex artikel ke dalam mesin pencarian google. Disamping itu ada lagi beberapa cara yang menurut saya lebih detail seperti submit sitemap atau fetch as google dan lain-lain. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers