Tuesday, June 16, 2015

Sharecash Alternatif Mendapatkan Uang Selain Adsense

Uang online - Selamat siang sobat laresawoo. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Bicara tentang bisnis online pasti tidak ada habisnya. Seperti online shop, rekening bersama, jasa design online, google adsense, upload file dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak bisnis online yang ada, google adsense adalah salah satu yang banyak diminati orang. Tapi untuk bisa mendapatkan akun google adsense diperlukan usaha keras dan harus siap menerima penolakan. Mungkin anda saat ini sedang menunggu review dari google adsense atau bahkan baru mendapatkan surat cinta yaitu e-mail yang berisi diterima sepenuhnya maupun ditolak sepenuhnya, jangan berkecil hati. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

Sharecash Alternatif Mendapatkan Uang Selain AdsenseJika memang anda saat ini sedang galau gara-gara menjadi langganan penolakan dari google adsense, maka tidak ada salahnya untuk menyegarkan pikiran dengan mencoba hal baru. Hal baru dalam mendapatkan uang selain dari google adsense. Yaitu PPD (pay per download), memang berbeda sistemnya dengan google adsense. Karena yang kita jual disini bukan iklan melainkan file (segala macam file). Kalau adsense setiap ada yang klik iklan berarti kita mendapatkan uang, tapi kalau ini uang masuk dihitung dari file yang terdownload.

Langsung saja, PPD yang saya maksut adalah Sharecash.org. Kita bisa upload file apa saja, tapi kita harus bisa melihat pasar. File apa saja yang sedang ramai di download orang terutama orang luar indonesia. Karena sharecash.org tidak menerima IP yang berasal dari indonesia. Meskipun begitu sharecash punya harga per download yang sangat tinggi. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat review dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Sharecash

Keuntungan Sharecash
  • Harga per download sangat tinggi, saya rasa lebih tinggi dari adsense. Silahkan lihat screenshoot dibawah ini
Sharecash Alternatif Mendapatkan Uang Selain Adsense
  • Bisa upload file apa saja (kecuali yang berbau pornografi).
  • Upload cepat
  • Bonus banyak
  • Program Refferal

Kelemahan Sharecash
  • Tidak bisa download dari IP Indonesia (kalaupun bisa, kita tidak mendapatkan earning)

Pembayaran
  • Payoneer
  • Paypal
  • Checks
Sebenarnya sharecash ini sudah lama ada, tapi saya baru gabung beberapa waktu yang lalu. Karena saya ingin memastikan bahwa sharecash bukan scam. Disamping itu sharecash juga menyediakan forum yang membahas tentang segala sesuatu mengenai sharecash. Jika ada yang bilang rate download dari sharecash $0.20 - $0.60 mungkin keliru, karena saya mendapatkan hasil dari 1x download $1,2 seperti gambar di atas. Mungkin yang benar adalah $0.20 - $2, bahkan ada yang sampai $20/download. Dan ini menjadi salah satu solusi bagi kita yang sedang galau gara-gara ditolak terus oleh adsense.

Untuk yang berani mengambil resiko untuk perubahan yang lebih baik, silahkan daftar langsung di SHARECASH.ORG atau lewat refferal saya jika berkenan di MEGAH. Bagi anda yang masih bingung cara daftar di sharecash, silahkan baca Daftar Sharecash Terbaru.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya