Friday, November 20, 2015

Aplikasi Google Adsense Untuk Android

Salam sejahtera sobat laresawoo. Kita sebagai publisher google adsense pasti ingin selalu melihat aktivitas apa saja yang terjadi pada halaman akun google adsense kita. Sedangkan untuk mengakses web tersebut biasanya kita harus membuka laptop atau komputer dirumah maupun diwarnet. Hal ini berlaku jika kita punya pekerjaan yang tidak dilakukan diluar rumah. Namun jika pekerjaan kita menuntut untuk bekerja di lapangan, berarti waktu untuk bisa melihat akun adsense kita adalah sore hari atau pada waktu jam istirahat. 

Aplikasi Google Adsense Untuk AndroidTapi jangan khawatir, google adsense sudah melakukan integrasi dengan pihak google.play. Dan sudah menyediakan aplikasi google adsense untuk kita pengguna smartphone android. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa membuka akun adsense dimanapun berada tanpa harus ribet memasukkan e-mail atau membuka browser. Dengan aplikasi ini kita bisa langsung masuk ke dalam akun adsense dengan sekali klik. Tapi ada syaratnya, kita harus menambahkan akun gmail ke dalam smartphone kita.

Nah . . tunggu apalagi, jika anda mempunyai mobilitas tinggi dalam pekerjaan dan kebetulan menjadi publisher adsense. Langsung saja download aplikasinya pada google.play lalu tambahkan e-mail dari akun google adsense ke dalam smartphone anda. Tampilan aplikasi ini layaknya seperti kita membuka akun adsense lewat pc atau laptop. Tapi dibuat lite, lihat penampakannya dibawah ini !
Aplikasi Google Adsense Untuk Android
Aplikasi Google Adsense Untuk Android

Mungkin aplikasi ini sudah lama, tapi siapa tahu masih ada publisher andsense yang belum tahu makanya saya buatkan artikel ini. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat buat kita semua. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya. Salam.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya