Monday, November 16, 2015

Ip Man 3 : Donnie Yen Melawan Mike Tyson

Salam sejahtera sobat laresawoo. Bagi sobat blogger yang senang dengan film-film laga, saya bisa pastikan film Ip Man 3 ini wajib ditonton. Karena melihat seri terdahulunya Ip Man 1 dan Ip Man 2 yang menyajikan adegan-adegan menakjubkan, saya rasa Ip Man 3 akan menyuguhkan adegan-adegan yang lebih memukau atau paling tidak sama seperti seri-seri sebelumnya. Apalagi dalam film ini ada aktor baru yang mempunyai latar belakang bukan dari kancah perfilman melainkan dari dalam ring tinju. Benar sekali, Si Leher Beton alias Mike Tyson akan ikut meramaikan dalam Ip Man 3 yang aktor utamanya masih dipegang oleh Donnie Yen.

Ip Man 3 : Donnie Yen, Mike Tyson Dan Bruce LeeDi salah satu scene film ini terlihat Mike Tyson duel melawan Donnie Yen yang mengakibatkan patah jari telunjuk dari Si Leher Beton, dan ini bukan rekayasa. Karena menurut pengakuan Donnie Yen, saat adegan duel dengan Mike Tyson dia sempat memukulnya tapi tidak menyadari kalau mengakibatkan patahnya jari telunjuk dari Si Leher Beton ini.

Namun peran apa yang akan diterima oleh Mike Tyson belum ada penjelasan yang mendetail, hanya ada informasi bahwa Si Leher Beton ini berperan sebagai pengusaha properti dan juga senang bertaung dijalanan.

Baca juga : Fast & Furious 8

Film Ip Man 1 pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan menjadi film laga yang diminati oleh banyak kalangan. Bukan hanya real storynya yang menjadikan film Ip Man terkenal, tapi dari segi koreografi gerakan-gerakan yang disuguhkan memberikan nilai tambah bagi film ini. Dari koreografi yang memukau tersebut akhirnya film Ip Man bisa menyabet gelar Aksi Koreografi Terbaik dari ajang Hong Kong Film Awards, Golden Horse Film Awards dan juga Iron Elephant Awards.

Ada yang menarik dalam film Ip Man 3 ini, karena almarhum Bruce Lee akan ikut andil didalamnya. Kok bisa orang mati ikut main film ? Ini karena kecanggihan teknologi yang diberi nama CGI Effect (Computer-Generated Imagery Effect), sebab Pegasus Motion Pictures tidak menemukan aktor yang cocok untuk memerankan karakter Bruce Lee.

Buat sobat blogger pecinta film action khususnya Ip Man The Series harus bersabar menunggu penayangan perdana Ip Man 3 ini. Pasalnya untuk Hong Kong sendiri pemutaran perdana akan dilakukan pada akhir Desember 2015 tepatnya tanggal 24 Desember 2015. Sedangkan untuk Amerika Serikat tayang perdana pada tanggal 22 Januari 2016. Nah..... untuk Indonesia kapan dong ? Saya rasa akan masuk ke Indonesia tahun depan juga. Selamat menunggu.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya