Friday, April 24, 2015

Laga Kontra Barcelona

Laga kontra barcelona - Pertandingan sepakbola antara Barcelona melawan Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions pada tanggal 6 dan 12 Mei mendatang bisa menjadi ajang laga yang spesial bagi Josep Guardiola dan Thiago Alcantara.

Guardiola adalah mantan pemain dan pelatih team Barcelona. Karirnya di Barcelona berjalan mulus. Karena Barcelona bisa mendapatkan atau meraih 14 gelar hanya dalam waktu empat musim tersebut berkat kiprah Guardiola.
laresawoo"Anda selalu akan bertemu klub-klub besar pada semifinal sebuah kompetisi. Tahun lalu, kami melawan Real Madrid. Pada tahun ini, kami bertemu Barcelona. Saya sangat menghormati Barcelona. Saya senang memiliki kesempatan bertemu Barcelona. Namun pada akhirnya, ini hanya sebuah dua pertandingan sepak bola," kata Guardiola.

"Kami ingin mengalahkan Barcelona. Namun, Barcelona merupakan klub yang berkualitas. Ini akan menjadi kali pertama saya kembali ke Camp Nou. Jadi, ini spesial dan emosional bagi saya," lanjutnya.
Sementara itu, Thiago harus menghadapi mantan klubnya. Karena pada pada musim ini dia sudah pindah ke Mayern setelah delapan tahun di Barca. "Sebuah kebanggaan bisa kembali lagi ke Camp Nou. Kami akan melakukan segala cara agar bisa lolos ke final di Berlin," ujar Thiago.
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers