Friday, April 24, 2015

Thiago Alcantara

Bayern seperti Barcelona - Itulah pendapat Thiago Alcantara tentang klub barunya Bayern Munchen. Thiago tidak sependapat jika Munchen berbeda dengan Barca bekas klubnya. Banyak kesamaan yang dirasakan Thiago setelah dia menginjakkan kaki di Munchen. Thiago akan menyelesaikan transfer ke Munchen pada pekan depan. Padahal dia sudah mendapat tawaran dari Manchester United, tetapi ditolak dan memilih bergabung ke Bayern Munchen lantaran adanya kesamaan tersebut.

Bayern Munchen Seperti Barcelona

"Bayern berbeda dari Barcelona? Justru sebaliknya. Banyak hal di sini yang indah, sama seperti di Barcelona," kata Thiago kepada media TZ.

"Aku dikerumuni banyak pemain luar biasa sejak membela Barcelona, dan itu juga terjadi di sini. Itu membuat segalanya menjadi sangat mudah buat seorang pemain muda dan baru sepertiku," tandasnya.
laresawooPemain berumur 22 tahun ini sudah sudah menjalani debut membela Munchen di Telekom Cup saat melawan Hamburg SV dan Borussia Moenchengladbach. Dan akhirnya Munchen mendapat juara pada turnamen pramusim ini setelah di babak final mengalahkan Gladbach 5 -1. Pada ajang turnamen ini, Munchen sudah menunjukkan gaya permainan yang mirip dengan Barcelona yaitu possession football dan mengandalkan umpan-umpan pendek yang dinamis dengan atau tanpa bola.
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. itu tidak lain dari sentuhan tangan pep yang dulu ada di barcelona, otomatis kemiripan itu pasti ada, salam blogger and barca mania.

    ReplyDelete
  2. iya betul sekali mas #isrofi achmad . .. . .

    terima kasih sudah mampir mas . ..

    ReplyDelete

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya