Friday, June 19, 2015

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Sharecash

Uang dari sharecash - Sampai saat ini saya masih membangun blog khusus untuk mengelola file-file sharecash. Kemaren sempat mendapatkan beberapa trik untuk mendapatkan uang dari sharecash, yang notabene IP Indonesia tidak bisa untuk menghasilkan uang. Sedikit mengulas tentang sharecash, hosting ini menyimpan file-file kita tanpa batas waktu. Tidak seperti hosting-hosting lainnya yang mungkin hanya bersedia menyimpan file selama 3 sampai 4 bulan saja, setelah itu kita harus memperbaharui lagi. Dan yang pasti, sharecash memberikan rate pendapatan sangat tinggi dibanding dengan yang lain. Untuk trik yang akan saya bagikan kali ini ada dua macam yaitu Fake File dan Real File. Mari kita bahas satu-persatu.

Trik Mendapatkan Uang Dari Sharecash

Fake File
Buatlah sebuah blog dengan niche khusus berisi file-file untuk di download. Dengan catatan kita harus pandai-pandai mencari niche apa yang sedang ramai pada saat ini. Misalnya niche musik, niche game pc atau niche game android. Dari ketiga niche tersebut saya coba memberi contoh blog dengan niche game android.

Sebelum kita memulai menerbitkan artikel, terlebih dahulu kita download beberapa game ringan untuk android. Tidak usah banyak-banyak, cukup 5 - 10 game saja. Kemudian upload semua game tersebut ke sharecash. Lalu buat artikel tentang ke sepuluh jenis game itu dan sertakan link downloadnya. Setelah 10 artikel kita publish, saatnya kita buat fake file. Yaitu dengan cara membuat artikel-artikel game lainnya dan jangan lupa sertakan link downloadnya. Lalu beri nama link downloadnya sesuai dengan judul artikel agar para pengunjung tidak curiga. Dan pada link tujuan download tersebut isi dari salah satu game yang sudah kita upload di sharecash tadi. 
Jadi setiap kita buat artikel baru tentang game android, tujuan link download tetap sama yaitu kesepuluh game yg sudah kita upload tadi. Contohnya, salah satu game yang kita upload judulnya "sniper". Lalu kita buat artikel dengan judul "Street Racing Android Game", buat judul link download sama dengan judul artikel tesebut tapi link tujuan bukan asli game tersebut melainkan menuju ke link "sniper". Begitu seterusnya, tinggal kita acak saja link downloadnya. Kelebihan sistem ini adalah kita tidak capek mendownload dan mengupload game yang akan dibuat artikel. Keburukan dari sistem ini adalah pengunjung akan tertipu. 

Real File
Pada prinsipnya sama dengan metode Fake File, namun disini semua artikel dari blog berisi link asli. Jadi semua link download berisi sesuai dengan judul artikel. Kelebihan dari sistem ini adalah pengunjung akan merasa senang karena file yang mereka download tidak sia-sia dan sesuai dengan yang mereka harapkan. Keburukan dari sistem ini adalah kita membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan banyak artikel.

Catatan : Jangan lupa semua artikel harus memakai bahasa selain bahasa indonesia, karena target dari blog ini adalah para pengunjung dari luar indonesia. Sebab sistem survey dari sharecash tidak berlaku untuk IP dari Indonesia.

Dari kedua sistem diatas, silahkan dipilih sesuai dengan tujuan masing-masing. Untuk saya sendiri saat ini memakai sistem Real File. Dan akan berusaha tetap konsisten menyajikan link download yang sesuai dengan judul artikel. Semoga penjelasan diatas bisa dijadikan referensi buat kita semua yang ingin menghasilkan uang lewat sharecash.
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Bukanya sharecah menerima dari indonesia sebesar $0.5?

    ReplyDelete
  2. benar atau tidak kabar tersebut, yang pasti saya sudah berkali-kali mencoba cek pakai IP indonesia pasti survey habis atau tidak ada.

    Mungkin juga dapat $0.05 tetapi tidak pasti ada survey.

    Jadi menurut saya lebih baik penargetan blog/web pada google webmaster langsung di arahkan ke negara2 maju seperti eropa, perancis dll.

    Terima kasih sudah tersesad dimari mas Bambang Hariyanto.

    Salam

    ReplyDelete

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya