Saturday, November 14, 2015

14 November 2015 : Tragedi Teroris Di Paris

Salam sejahtera sobat laresawoo. Innalillahiwainaillaihiroji'un. Ini adalah artikel pendek, turut berbelasungkawa atas terjadinya teror di paris hari ini. Semoga amal ibadah mereka diterima disisi-Nya. Amin. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga mereka.

Saya tidak habis pikir, kenapa selalu aja ada pembunuhan. Saya yakin tidak ada suatu agama yang mengajarkan umatnya untuk membunuh satu sama lain tanpa ada alasan dan tujuan yang jelas. Sabtu dini hari 14 November 2015 mungkin akan menjadi hari yang tidak bisa dilupakan bagi negara Perancis. Banyak tempat yang dijadikan titik penyebaran teror yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Dan yang paling besar adalah di Teater Bataclan Concert Hall. Ratusan orang menjadi korban dalam aksi teror ini, baik itu anak-anak hingga dewasa. Mereka harus kembali ke Rahmatullah tanpa mereka kehendaki.
14 November 2015 : Tragedi Teroris Di Paris

Saya selaku admin www.laresawoo.blogspot.co.id mengajak kepada kita semua baik itu muslim atau non muslim untuk berhenti sejenak dari aktivitas walau hanya sedetik untuk berdo'a untuk seluruh warga paris agar teror ini segera berakhir dan para pelaku cepat ditangkap. Amin.

PRAY FOR PARIS

Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya