Sunday, November 29, 2015

Cara Download Premium Link Rapidshare Dengan Vinaleech

Salam sejahtera sobat laresawoo. Bagi anda pecinta download, entah dari situs mana saja pasti bisa merasakan perbedaan download jaman dulu dengan jaman sekarang. Seperti yang saya alami akhir-akhir ini, download dari beberapa layanan jasa dengan metode free alias gratis sudah tidak seperti dulu lagi. Dulu rasanya tidak ada batasan berapa besar file yang akan kita download dengan gratis, tapi sekarang beberapa situs merubah kebijakan tersebut. Hasilnya, dengan metode gratisan kita hanya bisa download file sebesar up to 1Gb. Jika file yang akan kita download lebih besar dari 1Gb maka mau tidak mau kita harus menjadi anggota premium yang notabene untuk menjadi anggota premium kita diharuskan membayar sejumlah uang sebagai tanda keanggotaan selama 1 tahun. Seperti contoh pada rapidshare atau rapidgator, saya menulis artikel ini sambil download movie dari rapidshare dengan besar 1,3Gb dengan metode free. Kok bisa ? jelas bisa, kan ada mbah google untuk mencari tahu caranya. Tapi dari pada anda repot browsing bagaimana caranya dan belum tentu berhasil, lebih baik baca terus artikel ini sampai habis karena saya akan berbagi tutorial cara cepat download dari rapidshare dengan vinaleech.

Cara Download Premium Link Rapidshare Dengan VinaleechSebelum saya menuju ke langkah-langkahnya, alangkah baiknya saya mengulas sedikit tentang vinaleech ini. Vinaleech adalah generator premium link yang memberikan layanan jasa download premium dengan gratis. Tidak hanya rapidshare atau rapidgator saja yang bisa digenerate menjadi premium tapi hotfile.com, filefactory.com, depositfiles.com, netload.in, easy-share.com, uploading.com, uploaded.to, dan megashares.com. Jika anda ingin download file dari situs tersebut di atas dan besarnya file melebihi kapasitas download dari metode grasti, maka anda tetap bisa melakukan download file tersebut melalui vinaleech. Untuk langkah-langkahnya silahkan simak uraian dibawah ini!

Cara Gampang Download Dari Rapidshare

1. Buka dahulu www.vinaleech.com (bookmark dahulu kalau bisa)
2. Silahkan registrasi (saya tidak membahas tentang cara registrasi, karena sangat mudah diikuti dan lebih gampang dari membuat e-mail)

baca juga : Panduan Lengkap Membuat E-mail Pada Gmail

3. Setelah itu pada kolom Name tulis username pada saat registrasi tadi, lalu tekan Login pada bagian ujung kanan kolom tersebut.
Cara Download Link Premium Rapidshare Dengan Vinaleech

4. Kemudian akan muncul pop-up untuk memasukkan password. Isi pasword anda lalu klik Login.
5. Berikutnya kita buka tab baru pada browser lalu buka www.vinaleech.com/linkchecker
6. Kemudian Copy link file yang akan di download dari rapidshare atau yang lain dan Paste pada kotak yang sudah disediakan lalu klik Check Now.
Cara Download Link Premium Rapidshare Dengan Vinaleech

7. Jika link kita masih hidup maka akan muncul tulisan seperti yang saya beri kotak Hijau di atas, jika link sudah mati maka besarnya file tidak akan muncul.
8. Setelah yakin link anda hidup, blok link tersebut mulai HTTP sampai GB lalu Copy dan Paste ke dalam kolom yang ada pada vinaleech.com tepat di bawah kolom yang berisi username anda kemudian tekan GO pada sebelah kanan kolom.
Cara Download Link Premium Rapidshare Dengan Vinaleech

9. Nanti  request anda akan muncul di sini
Cara Download Link Premium Rapidshare Dengan Vinaleech

10. Tunggu link download muncul beberapa saat
Cara Download Link Premium Rapidshare Dengan Vinaleech

11. Klik Link tersebut dan tekan SKIP terus pada iklan-iklan yang muncul

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi untuk download film-film bluray yang jelas ukurannya rata-rata 1Gb lebih. Dengan vinaleech masalah download error atau melebihi kapasitas gratisan anak teratasi. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya. Salam.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya