Monday, June 1, 2015

Mitos Rumah Tusuk Sate

Rumah Tusuk Sate - Mungkin dari anda pernah mendengar istilah rumah tusuk sate ? Apa yang akan saya ulas disini adalah menurut pandangan saya pribadi, jika ada yang salah dengan isi dari artikel ini mohon dimaafkan. Karena sekali lagi artikel ini menurut pandangan pribadi saya. Rumah tusuk sate bukan tempat atau gudang untuk membuat tusuk sate lho ya. He-he-he...

Banyak sekali tersiar kabar dari kalangan tertentu bahwa rumah model tusuk sate adalah rumah yang tidak membawa hoki. Karena banyak yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis maupun feng shui. Tapi apakah benar semua kabar tersebut, semuanya kembali kepada keyakinan kita masing-masing. Atau anda bisa menyimak hasil analisa saya pribadi di bawah ini !

Mitos Dan Fenomena Rumah Tusuk Sate

Penampakan rumah tusuk sate
Mitos dan Fenomena Rumah Tusuk Sate

Mitos yang berkembang
  • Tidak bagus sebagai tempat usaha
  • Diselimuti aura negatif
  • Sering terkena musibah
  • Dll
Analisa saya mengenai rumah tusuk sate
  1. Tidak bagus sebagai tempat usaha. Menurut saya rumah tusuk sate malah sangat bagus untuk tempat usaha. Kok bisa ? Ya bisa, karena posisi rumah tusuk sate (bisa anda lihat pada gambar diatas) sangat strategis. Bisa dilihat dari segala arah dan coverage areanya tidak hanya pada lingkungan di kanan kiri saja, tapi rumah-rumah yang ada di sepanjang jalan yang tepat berada di depan rumah tusuk sate akan sangat jelas melihat lokasi rumah tusuk sate.
  2. Diselimuti aura negatif. Aura negatif atau positif menurut saya bukan terletak pada posisi rumahnya, melainkan terletak pada penghuni rumah tersebut. Mau rumah model tusuk sate / tusuk gigi atau model apapun kalau penghuni rumah selalu melakukan hal-hal yang dilarang agama, dapat dipastikan aura negatif akan menyelimuti rumah tersebut.
  3. Sering terkena musibah. Musibah datang dan pergi kita tidak bisa menentukan kapan waktunya. Tapi Sang Pencipta yang berperan akan hal ini. Apapun model rumahnya jika kita tidak pandai bersyukur, berkah maupun musibah akan membuat hidup kita menderita. 
  4. Yang jelas, rumah model tusuk sate harus waspada terhadap para pengendara motor atau mobil. Karena rumah tusuk sate berhadapan langsung dengan ruas jalan didepannya.
Tidak sedikit pemilik rumah dengan model tusuk sate yang susah untuk menjual rumahnya gara-gara mitos tersebut. Jangankan untuk menjualnya, untuk mengontrakkan rumah tersebut saja susah. Tapi dengan analisa saya diatas mungkin anda bisa memberi penjelasan kepada calon pembeli. Posisi rumah saya sendiri juga masuk dalam kategori tusuk sate. Dan alhamdulillah sampai sekarang saya masih bisa menghidupi keluarga saya.

baca juga : Fenomena Malam 1 Suro

Kesimpulan dari analisa saya diatas adalah rumah tusuk sate tidak ada hubungannya dengan ke tiga point di atas. Bagi para pembeli rumah yang sedang bernegosiasi dengan pemilik rumah model tusuk sate, jangan sungkan-sungkan untuk segera membelinya. Apalagi punya niat untuk buka usaha. Rumah tusuk sate adalah tempat strategis untuk membuka berbagai macam tempat usaha. Sekian analisa saya, dan sekali lagi mohon maaf jika ada diantara pembaca yang punya perspepsi yang bersebarangan dengan artikel ini.
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers