Thursday, November 26, 2015

Laptop IBM Rasa Flash Disk

Salam sejahtera sobat laresawoo. Saat ini komputer dan laptop sudah bukan menjadi barang mewah bagi masyarakat menengah kebawah. Pasalnya, hampir semua remaja memilikinya layaknya sebuah smartphone. Karena sekolah-sekolah jaman sekarang sudah banyak yang menuntut agar siswanya mempunyai laptop atau komputer. Tidak berbeda dengan smartphone, laptop atau komputer juga mempunyai harga yang variatif. Mulai dari harga yang murah sampai dengan yang muahaalll juga tersedia. Semuanya tergantung pada spesifikasi yang ada di dalamnya. Tapi pernahkah anda mendapatkan atau mempunyai laptop rasa flashdisk

Laptop IBM Rasa Flash Disk
Terakhir kali saya cek harga di toko komputer, laptop atau notebook paling murah masih bertengger pada kisaran harga hampir mendekati 3jt. Itu sudah mempunyai spesifikasi yang lumayan untuk sekedar membuat laporan. Belum lama ini saya mendapatkan laptop dengan spesifikasi layaknya sebuah flashdisk yaitu Hard Disk hanya 32Gb dan RAM hanya 256Mb. Sebelumnya saya juga pernah mendapatkan komputer dengan spesifikasi dibawah itu, tapi yang saya heran ini laptop....sekali lagi laptop..... masak spesifikasi cuma segitu.

Awalnya saya tidak percaya melihat isi laptop tersebut, saya pikir ini ulah virus. Dari pada saya penasaran akhirnya saya instal ulang laptop tersebut dengan harapan besarnya hard disk yang sesungguhnya bakal kelihatan. Tapi harapan saya ternyata pupus, karena setelah melakukan formating hard disk tetap sama yaitu 32Gb. Penginstalan tetap saya lanjutkan sampai selesai, setelah itu saya lihat sisa berapa hard disk yang ada di drive C. Ternyata sangat memprihatinkan, hard disk yang awalnya 32Gb setelah terinstal sistem akhirnya menyusut sampai sisa 15Gb saja.

Dalam hati, ini 15Gb berarti sama aja kita bawa flash disk dong cuma kelebihannya ada dvd-room saja. Aku isi lagu-lagu koleksiku saja pasti habis. Sampai saat ini sisa hard disk yang 15Gb masih utuh belum saya apa-apain. Dan berikut ini penampakannya

Laptop IBM rasa FLASHDISK.

Laptop IBM Rasa Flash Disk

Laptop IBM Rasa Flash Disk

Laptop IBM Rasa Flash Disk

Laptop IBM Rasa Flash Disk

Bagaimana dengan anda, apakah punya hal unik seperti ini ? Silahkan tulis dikomentar jika berkenan. Sampai disini dulu corat-coret saya tentang laptop rasa flash disk ini. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya. Salam.
Artikel menarik lainnya : Mencuci Motherboard Komputer
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Hallo Mas Master...
    Kok bisa sekecil itu harddisknya... ?
    Mungkin dalem sudah ganti... setau saya yang paling kecil paling 40GB...
    BTW salam kenal... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas dedyakas yang saya bingung, masak sekelas laptop HD cm segitu >.<
      Klo ini terjadi pada komputer, mungkin saya masih bisa memaklumi karena komponen bisa dibeli secara terpisah.

      Ini udah tak pasang di forum jual beli dengan harga 1jt ahahahahahahahhaha .. . .
      gak ada yang nawar ^^

      Delete

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers