Tuesday, October 3, 2017

Papyrus Ecosystem Menggunakan Blockchain Architecture

Papyrus Ecosystem Menggunakan Blockchain ArchitecturePapyrus Global - Salam cryptomania. Saat ini banyak sekali bermunculan mata uang virtual atau digital baru. Baik itu yang sudah mempunya nilai tukar tinggi atau sebaliknya. Untuk mendapatkan berbagai macam mata uang digital tersebut banyak sekali caranya, mulai dari melakukan penambangan dengan modal besar sampai dengan melakukan penambangan dengan sistem gratisan. Sudah barang tentu dari kedua cara diatas, penghasilan yang didapat akan sangat jauh berbeda. Karena bisa dibilang sistem diatas berbanding lurus dengan pengeluaran. Jadi, jika kita punya modal besar maka hasil yang akan kita dapatkan sudah barang tentu juga besar. Begitu juga sebaliknya, jangan mengharapkan hasil yang maksimal jika kita hanya mengandalkan sistem gratisan.

Dua cara diatas saya yakin sudah sering kita dengar, dan jika disuruh memilih saya lebih memilih yang gratisan. Dengan catatan sistem gratisan saya anggap sebagai tabungan di masa yang akan datang. Karena dengan sistem gratisan ini kita tidak bisa mengharapkan bisa menikmati hasilnya dalam waktu singkat. Tapi bagi yang punya modal besar dan memang suka melakukan investasi maka tidak ada salahnya kita menggunakan sistem penambangan dengan bantuan CPU maupun GPU. Yang jelas, jika kita melakukan investasi maka kita dituntut untuk mempunyai perhitungan yang matang. Jika kita hanya asal invest tanpa memperhitungkan pergerakan pasar maka bisa dipastikan investasi tersebut akan sia-sia.

Papyrus : Decentralized Advertising Ecosystem


Mungkin belum banyak yang mendengar istilah bounty. Bounty bisa diartikan bermacam-macam, tetapi yang paling pas adalah HADIAH. Dan hadiah tersebut bisa ditukar dengan mata uang digital (btc, eth, dll).  Untuk mendapatkah hadiah atau bounty tersebut, setiap pihak penyelenggara akan memberikan ketentuan-ketentuan yang kemungkinan tidak sama antara penyelenggara satu dan yang lain. Seperti contoh PAPYRUS, pihak penyelenggara menyediakan 7 alat atau media yang bisa digunakan para pemburu bounty untuk sarana promosi. Seperti :
1.             Facebook Bounty
2.             Twitter Bounty
3.             Bitcointalk.org Signature Bounty
4.             Translation and Moderation
5.             Blog and Media Bounty
6.             Other Ideas Bounty
7.             Refferal Bounty

Dari 7 media di atas pasti mempunyai syarat-syarat tertentu. Jelas dong, masak ada hadiah diberikan cuma-cuma. Pasti ada yang harus kita lakukan meskipun hal tersebut sesuatu yang sangat sederhana dan mudah. Sebagai gambaran singkat syarat-syaratnya adalah sebagai berikut !
Facebook bounty. Jumlah teman minimal 200 orang, harus like fanspage papyrus, akun facebook harus original, share post dari papyrus minimal 3 kali dalam seminggu dan lain-lain.
Twitter bounty. Harus follow akun twitter papyrus, mempunyai 300 teman, retweet status papyrus minimal 3 kali dalam seminggu, retweet tidak boleh dihapus selama mengikuti program bounty dan lain-lain.
Bitcointalk bounty. Signature harus terpasang selama program bounty berlangsung, harus punya komentar paling sedikit 40 komentar sampai akhir program, minimal komentar 100 huruf, tidak boleh komentar spam dan lain-lain.
Translation and Moderation. Terjemahan harus original, penerjemah harus aktif, tidak boleh menggunakan software translator dan lain-lain.
Blog and Media (artikel atau video). Tidak boleh copas artikel orang, minimal artikel 500 kata, video minimal 1 menit, harus ada link yang menuju ke papyrus pada video atau artikel dan lain-lain.
Other Idea. Hanya ada 1 syarat yaitu Ide harus kreatif dan belum dilakukan oleh pihak papyrus sebagai sarana promosi.
Refferal bounty. Syarat seperti program refferal pada umumnya, kita hanya perlu mengundang teman untuk melakukan registrasi lewat link yang kita berikan.

Dari semua media promosi diatas mempunyai total bounty yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat bagan dibawah ini !
Papyrus Ecosystem Menggunakan Blockchain Architecture

Jika kita mau mengikuti program tersebut tidak diharuskan untuk melakukan promosi dari semua media yang disediakan. Yang jelas pilih yang sekiranya syaratnya mudah kita ikuti. Asal kita melakukan promosi dengan benar dan tidak menyalahi aturan, saya yakin hasilnya akan bisa dinikmati meskipun hanya melakukan promosi menggunakan satu media saja. Tapi kalau memang sanggup, sangat saya anjurkan untuk mengikuti semua media promosi yang ada. Karena pasti hasilnya lebih WOW......... Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya https://papyrus.global/ atau forum bitcointalk.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya kepadaCryptocurrecy Hunter. Jika ada pertanyaan seputar program bounty papyrusdiatas, silahkan tulis pertanyaan pada kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga berhasil.
_______________________________________________________
My BTT : Profile
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers