Wednesday, November 8, 2017

Save Our Planet, Protect Our Food

Save Our Planet, Protect Our FoodBCDC Online - Kami memulai dengan program memecahkan masalah mengenai kepercayaan, ketidak efektifan dan kecurangan-kecurangan yang ada pada industri besar. Tidak hanya sampai disitu, program kedepannya kami akan terus berusaha mengembangkan solusi-solusi yang lebih baik khususnya untuk kami dan klien kami pada umumnya. Pada titik puncak perkembangan politik dan ekonomi yang semakin besar, kami berusaha menjadi pemain terbaik dalam revolusi pengembangan blockchain dan menawarkan investasi  yang lebih baik dari sebelumnya.

Misi BCDC
Kami memulai program-program tersebut dengan tim manajemen yang berpusat di Inggris. Misi kami adalah menyelesaikan tantangan di dunia nyata dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Dengan membangun solusi sendiri dan mempunyai tim manajemen yang profesional dan juga berpengalaman, kami berusaha memberikan berbagai macam pengembangan sistem blockchain kepada perusahaan dan mengembangkan rangkaian aplikasi yang terdistribusi diatas Ethereum Blockchain.

Bagaimana Kami Melakukannya ?
Dengan membuat satu token untuk mendukung proyek yang berkelanjutan, kami menyediakan dasar-dasar untuk seluruh ekosistem. Dengan solusi tahap pertama yang sudah kita bangun dan siap diluncurkan, kami sudah menyiapkan dua solusi lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Membangun Dunia Yang Berkelanjutan Dengan Blockchain

Tiga Aplikasi Desentralisasi Pertama
Eco Chain
Berinvestasi secara langsung dalam proyek pembaharuan energi pilihan anda di seluruh dunia.
Echo Chain adalah pusat investasi yang berbasis pada blockchain dan sebagai alat perbandingan untuk proyek utama, yang secara langsung menghubungkan para investor dengan proyek pembaharuan energi di seluruh dunia yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan ROI jangka panjang.

Recycle To Coin
Dapatkan oenghasilan dengan menjual plastik dan kaleng bekas.
Dalam waktu dekat kami akan membangun sebuah sistem yang berhubungan dengan token BCDC di kota-kota besar dan mungkin di kota anda juga yang akan memberikan imbalan atas plastik atau kaleng bekas anda. Kami sudah bermitra dengan kurang lebih 20 toko di Inggris dan kemungkinan pada pertengahan Oktober akan melakukan grand opening sehingga anda dapat menukarkan plastik atau kaleng bekas dengan token BCDC. Kami akan menyediakan alternatif yang lebih aman, menguntungkan dan mudah diakses secara terbuka dengan sistem yang ada.

Food Trax
Menjamin apa yang anda beli sama dengan yang anda lihat dalam tabel.
Mengaktifkan sistem transparansi adalah kunci bagi industri makanan. Produk kami menawarkan sistem pelacakan secara online dan bebas penipuan dari lahan pertanian menuju ke toko. Masyarakat dapat memiliki kepercayaan dengan produk organik atau daging yang mereka beli benar-benar sesuai dengan labelnya.

Tentang Token BCDC
BCDC token adalah komponen inti dari proyek BCDC dan dirancang untuk menjamin keamanan dan fleksibilitas pelaksanaan proyek di masa depan. Ini dibuat sebagai token kritografi pada jaringan etehreum. Ini berdasar pada ERC20 yang sudah diterima masyarakat luas. BCDC token hanya dibuat pada saat even penjualan token utama. Berikut ini adalah beberapa masalah yang sudah kami pelajari untuk memanfaatkan token BCDC.
  • Investor Eco Chain bisa melakukan investasi pada proyek ecochain menggunakan token BCDC dan konsumen dari proyek ecochain juga dapat membayar uang sewa dengan BCDC token bersama mata uang lainnya.
  • Dengan Recycle To Coin, konsumen akan mendapatkan hadiah dari daur ulang berupa token BCDC.

Harga Token

Pre-Sale
1 Oktober - 20 November 2017
Hubungi kami. Besarnya diskon pada Pre-Sale tergantung dari jumlah pembelian.

Main-Sale
21 November - 27 November 2017
400 BCDC token = 1 ETH


Peta Perjalanan BCDC
April 2017
Ide Terbentuk

Juni 2017
Pembukaan Perusahaan dan Visi Misi (white paper)

Juli 2017
Mulai Tahap Pengembangan

1 September - 30 September 2017
Awal Penjualan

1 Oktober - 20 November (pukul 23.00 GMT)
Pra Penjualan

21 November - 27 November 2017
Penjualan Utama

Oktober 2017
Proyek Recycle To Coin Diluncurkan

Desember 2017
Token BCDC Siap Diperdagangkan

Q4 Tahun 2017
EcoChain Di Implementasikan

Q1 Tahun 2018
EcoChain Diluncurkan

Q2 - Q3 Tahun 2018
FoodTrax Di Implementasikan dan Diluncurkan

.........
Pengembangan DAPPs Untuk Industri Lainnya

Jika sobat blogger mau melakukan investasi atau menukarkan plastik dan kaleng bekas yang ada disekitar, silahkan hubungi kontak dibawah ini !

-------------------------------------------------------

272 Bath Street
Glasgow G2 4JR
Jam Kerja : 09.00 to 17.00 (Senin sampai Jum'at)

E-mail :
info@bcdc.online
press@bcdc.online
tokenpurchase@bcdc.online
career@bcdc.online

Telephone :
0141 354 7626

Website :
BCDC

Bounty :
BCDC Bounty

Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers