Friday, February 1, 2019

Jangan Membeli Redmi Note 7 Sekarang

Jangan Membeli Redmi Note 7 SekarangSalam jumpa dengan laresawoo bro, pada kesempatan ini ane mo nulis artikel yang mungkin berbeda dengan biasanya. Karena artikel ini gak ada di dalam kategori yang ada di atas karena masuk ke dalam daftar Lain-Lain. OK, langsung aja yak .... Ente pasti sudah denger banyak tentang smartphone-smartphone baru yang sudah keluar atau bahkan yang masih berada dalam kapasitas kabar burung. Salah satunya adalah Redmi Note 7, ane yakin dari sekian banyak yang baca artikel ini sudah ada yang membelinya. Jujur aja, ane tergila-gila ama ni smartphone. Tapi ane berusaha bertahan untuk gak beli redmi note 7 sekarang. Mau tau alasannya ? budayakan membaca sampai habis yak ^^

KAMERA
Sekilas mengenai redmi note 7, ane langsung terpikat dengan ini gadget karena ane rasa apa yang di usung oleh redmi note 7 cukup memperlancar pekerjaan ane nantinya. Mulai dari kamera, redmi note 7 di bekali dengan kamera belakang 48Mp dan 5Mp. Gimana ane gak ngiler liat kamera segitu gede, bisa-bisa ane jadi gak inget pulang ini (hunting konten). Sedangkan untuk ente yang suka serfie, ane rasa dengan 13Mp pada kamera depan sudah cukup untuk gaya-gayaan. Bahkan ane yakin, jika dipakai untuk "kamera jahad" bener-bener akan mantul. Tapi buat ane kamera depan segitu sudah lebih dari cukup, karena ane gak gitu suka selpi-selpian. Paling kamera depan ane pakai buat potret syarat-syarat proyek dari luar negeri yang butuh photo diri dengan memegang beberapa ID.

BATERAI
Masuk ke bagian baterai, redmi note 7 dibekali dengan baterai 4000mAh. Ini sudah hampir menjadi syarat mutlak bagi ane dalam mencari atau membeli sebuah smartphone baru. Karena ane gak begitu suka bawa-bawa power bank pas lagi jalan, paling banter cuma charger yang ane bawa.

FITUR
Dan yang terakhir adalah sistem Gyro, mungkin banyak yang gak peduli atau memperhatikan hal ini. Karena tidak semua orang butuh fitur ini, tapi ane ...... sudah yakin pasti butuh. Ente ga tau buat apa fitur gyro ? ..... Gyro ane artikan fitur kamera DSLR dalam bentuk minim dengan fitur ini ane bisa membuat photo panoramic sphere. Bingung lagi dengan istilah panoramic sphere ? Kalau ini lebih baik ente tanya ke mbah gugel aja, yang jelas photo-photo dengan efek panoramic sphere bisa ane jual online.

Meskipun cuma tiga sistem yang ane tulis diatas, tapi ane juga tidak menutup mata dengan fitur-fitur yang lain. Sengaja ane gak tulis karena kebanyakan sama dengan smartphone-smartphone yang lain. Seperti display, chipset, cpu, gpu dan lain-lain.

Nah.... dengan penjelasan diatas kenapa ane masih belum meminang ni gadget..... ? cekidot ...

ALASAN BELUM MEMBELI REDMI NOTE 7


Ane pengen nunggu yang redmi note 7 pro keluar dulu, setelah itu ane pengen compare

Nah.... buat ente yang sudah terlanjur beli redmi note 7 semoga gak akan nyesel nanti ya bro... Karena menurut kabar, yang versi pro kameranya sudah memakai punya Sony. Prediksi ane sebelum lebaran kemungkinan redmi note 7 pro sudah rilis. 

Jadi cuma satu itu alasan ane belum beli redmi note 7 sekarang,  OK sob, tunggu aja tanggal mainnya.... yang versi pro pasti keluar dan semoga tidak menjadi barang ghoib.



Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers