Tuesday, September 5, 2017

Aplikasi Android Gratis Bitcoin Legit

aplikasi android terbukti membayar bitcoinBitmaker - Jumpa lagi dengan laresawoo....... jangan lupa dibaca sampai habis yak gan !, Mungkin sebagian orang belum banyak yang tahu tentang bitcoin. Bitcoin adalah salah satu coin yang bisa digunakan untuk transaksi offline maupun online. Namun saya tidak akan membahas panjang lebar tentang bitcoin dalam artikel ini, karena sudah saya tulis lengkap DISINI. Dalam artikel ini saya hanya akan memberikan informasi mengenai aplikasi android penghasil bitcoin gratis  dan sudah terbukti membayar (payment proof ada di bawah). Aplikasi tersebut yaitu Bitmaker Free Bitcoin/Etherium, sobat blogger bisa langsung mencarinya di Play Store dan jangan lupa aplikasi ini dibuat oleh CakeCodes bukan yang lain.

Untuk menghasilkan bitcoin atau lebih tepatnya satoshi pada aplikasi ini saya anggap sangat gampang. Tapi sebelum mendapatkan satoshi, kita diwajibkan mengumpulkan sejumlah BLOCK. Setelah blok terkumpul dan memenuhi persyaratan minimum, kita bisa menukarnya dengan satoshi. Baik itu satoshi dalam bentuk bitcoin atau dalam bentuk etherium coin. Karena sangat langka sebuah aplikasi atau apapun itu yang menghasilkan satoshi gratis dan langsung masuk ke wallet kita. Hampir semuanya punya batas minimun pencairan. Pada Bitmaker Free Bitcoin/Etherium ini batas minimum pencairan ke dalam satoshi bitcoin yaitu 3.125.000 blok sedangkan untuk pencairan minimum ke dalam bentuk satoshi etherium yaitu 100.000 blok.

Aplikasi Bitcoin Gratis Terbukti Membayar

Sedangkan untuk mendapatkan blok kita diberikan waktu setiap 1/2 jam sekali 500 blok. Perhitungan kasar yang saya lakukan adalah sebagai berikut :
Kita buat sistem kerjanya ikut jam kerja yaitu 8 jam, tapi kita ambil secara acak. Atau biar gampang dalam satu hari kita minimal melakukan claim 16 kali dengan waktu acak maka kita mendapatkan total 8000 blok. Dengan perhitungan minimum ini, dalam 13 hari kita bisa mencairkan etherium satoshi ke dalam wallet kita. Namun jika dalam 1 hari kita bisa melakukan lebih dari 16 claim, maka dapat dipastikan kurang dari 13 hari kita sudah bisa mencairkan blok tersebut. Karena dalam aplikasi ini ada fasilitas BOOSTER, yaitu waktu claim blok jadi 10 menit sekali selama 2 jam dengan harga 1000 blok/booster. Sedangkan dalam 1 hari kita bisa menggunakan fasilitas ini maksimal 3x.
Jika perhitungan 16 kali claim diatas ditambah 3x booster maka hasilnya adalah 8000 blok + 15000 blok dari booster. Jadi dalam sehari kita bisa mengumpulkan blok sebanyak 23000. Dan dalam 5 hari kita sudah bisa mencairkan blok tersebut. HEBATNYA...... aplikasi ini tidak ada pajak pencairan.

Tapi saya sendiri tidak bisa melakukan hal diatas, karena saya tidak hanya mengurus 1 aplikasi saja. Untuk pencairan blok pada Bitmaker Free Bitcoin/Etherium salah satu wallet yang support yaitu COINBASE. Sobat blogger bisa register langsung di web atau lewat aplikasi android juga bisa. Jika sobat blogger berminat gabung dengan Bitmaker Free Bitcoin/Etherium, sobat blogger akan diberikan gratis 6000 blok saat pertama kali daftar dengan hanya memasukkan kode di bawah ini !

code : ND1C4Z

Lumayan ...... 6000 blok jika kita hitung normal adalah 12 kali claim yaitu 6 jam. Tapi ini diberikan gratis dengan hanya memasukkan code diatas. Seperti yang sudah saya janjikan di awal paragrap, bukti pencairan bisa sobat laresawoo lihat dibawah ini ..  .. 
aplikasi android terbukti membayar bitcoin

aplikasi android terbukti membayar bitcoin

Sedangkan saat ini saya masih dalam proses pencairan ke dua .....
aplikasi android terbukti membayar bitcoin

Pilihan ada ditangan anda, maksimalkan koneksi internet di android sobat blogger agar bisa menghasilkan uang dan tidak hanya sebagai hiburan semata. Semoga penjelasan diatas mudah dipahami, jika ada yang masih bingung silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar yang sudah disediakan. Salam tuyul ^^
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers