Saturday, August 10, 2019

Cara Cepat Dapat Uang Game ETS2

Cara Cepat Dapat Uang Game ETS2Jumpa lagi dengan laresawoo. Sudah lama gak corat-coret disini. Kali ini saya mo bagi-bagi tips atau trik untuk mendapatkan uang dengan cepat pada game ETS2. Tapi sebelum masuk ke pokok bahasan, saya mo mengingatkan bahwa cara ini hanya berlaku bagi teman-teman yang senang bermain jujur pada sebuah game. Jadi, jika teman-teman sudah terbiasa bermain curang...maka trik atau tips ini sudah tidak berlaku lagi. Karena cara ini tidak bisa dilakukan dengan instan, butuh beberapa waktu untuk bisa mewujudkannya. Tapi waktu tersebut tidak selama dan sepanjang kalau kita tidak memakai cara ini.

Sebagai perkenalan saja, game ETS2 atau Euro Truck Simulator 2 merupakan game simulasi yang sistem aslinya atau cara bermainnya menggunakan sebuah truk. Tapi dengan berkembangnya kemampuan para penggunanya, disana banyak sekali MOD atau mungkin dalam dunia software desain bisa disebut dengan PLUGIN untuk melakukan sesuatu secara instan. Jadi kita disini bertindak sebagai sopir (baik itu sopir sewaan maupun sopir truk sendiri). Kita bisa membawa barang-barang dari kota A menuju kota B atau dari pulau A ke pulau B menggunakan angkutan berupa truk.

Untuk bisa mengmbangkan sebuah perusahaan truk yang besar, yang pasti kita butuh uang. Dan dalam game ets2 ada dua macam cara mendapatkan uang tersebut, yaitu :
  1. Manual
  2. Instan (MOD MODE)
Namun pada artikel ini saya hanya membahas tentang mendapatkan uang secara manual. Nah, apa saja yang dibutuhkan untuk bisa mewujudkannya, silahkan simak dibawah ini !
  1. Harus punya GARASI lebih dari satu
  2. Jarak garasi satu dengan yang lainnya kalau bisa berjauhan
  3. Harus ada minimal 1 truk yang beroperasi pada setiap garasi
Setelah kita sudah melakukan 3 poin diatas, saatnya kita melakukan trik menambang uang^^
Caranya sangat mudah dan gampang yaitu dengan "QUICK TRAVEL" antar garasi. Dengan melakukan quick travel maka secara otomatis uang kita akan bertambah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, UPGRADE semua garasi sampai maksimal dan isi truk sampai full beserta sopirnya. Tapi ingat, beri jeda waktu 1 hari dalam game untuk melakukan quick travel.

Dengan cara diatas, kita tidak perlu lagi menggunakan cara curang atau MOD MODE untuk menghasilkan uang yang banyak. Jika masih bingung dengan penjelasan saya diatas, silahkan tonton langsung vidionya di link dibawah ini !



Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers