Tuesday, October 15, 2019

Template Kalender 2020 Lengkap Penanggalan Jawa

kalender 2020 model 01
Salam sejahtera sobat laresawoo..... lama tidak corat-coret dimari, kali ini saya akan membahas sedikit tentang tahun 2020 yang akan kita jumpai kurang dari 3 bulan lagi. Bagi temen-temen yang punya atau bekerja pada sebuah instansi maupun bisnis pribadi, pergantian tahun bisa menjadi sebuah promosi terkait dengan barang baru yang ada didalam instansi atau apapun itu yang sekiranya pada tahun ini kurang begitu booming. Dan dengan modal tidak terlalu besar, temen-temen bisa mempromosikan apa yang menjadi target di tahun 2020.

Untuk pencapaian media promosi pasti jauh lebih maksimal jika kita memasang atau menyewa billboard atau baliho. Tapi paling tidak temen-temen bisa menghemat biaya meskipun hasilnya tidak seperti baliho atau billboard. Karena media promosi yang saya maksut murah disini adalah KALENDER tahun 2020. Saya rasa hampir setiap orang butuh sebuah kalender dirumahnya, apalagi disain kalender tersebut dibuat sedemikian rupa agar menarik untuk dilihat. Dan bisa dipastikan, setiap saat orang akan selalu melihat kalender. Apalagi yang mempunyai jadwal padat.

Nah, untuk itu.... mumpung masih kurang lebih 3 bulan menuju tahun 2020. Saya akan berbagi 2 buah disain template kalender tahun 2020 dengan format Adobe Illustrator (Ai) dan Corel Draw (cdr) secara gratis yang bisa temen-temen download di akhir artikel ini. Sedangkan untuk previewnya bisa temen-temen lihat dibawah ini !


Template Kalender 2020 Lengkap Penanggalan Jawa
kalender 2020 model 01

Template Kalender 2020 Lengkap Penanggalan Jawa
kalender 2020 model 01


Template Kalender 2020 Lengkap Penanggalan Jawa
kalender 2020 model 02


Gambar diatas merupakan contoh dari kalender tahun 2020 lengkap dengan hari pasaran dan juga penanggalan jawa. Jika temen-temen berminat silahkan langsung menuju TKP dibawah ini ...

Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers